Pengumuman Perpanjangan Masa Pendaftaran Beasiswa Gelar dan Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023

Sehubungan dengan dibukanya Beasiswa Indonesia Bangkit 2023 sejak 5 Juni lalu, melalui pengumuman ini terdapat perpanjangan masa pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2023. Hal ini dikarenakan tingginya animo dan antusiasme pendaftar Beasiswa Indonesia Bangkit. Adapun beasiswa yang diperpanjang adalah sebagai berikut:

  1. Program Beasiswa Gelar diperpanjang hingga 10 Juli 2023. Program Beasiswa Gelar adalah program beasiswa pendidikan untuk mendapatkan gelar akademik pada jenjang S1 (Sarjana), S2 (Magister), dan S3 (Doktor) pada perguruan tinggi di dalam negeri atau di luar negeri. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.
  2. Program Beasiswa Non Gelar: MORA Overseas Student Mobility Awards diperpanjang hingga 5 Juli 2023. Program MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) merupakan salah satu program implementasi Kurikulum Merdeka dalam bentuk program mobilitas fisik yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di perguruan tinggi luar negeri. Program ini berlangsung selama 1 semester dengan durasi maksimal 6 bulan, melalui program ini mahasiswa mendapatkan kredit yang dapat dikonversi ke dalam SKS (Satuan Kredit Semester) di kampus asal. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Daftarkan diri anda pada halaman https://pendaftaran-beasiswa.kemenag.go.id/register  Adapun informasi lebih lanjut terkait Beasiswa Indonesia Bangkit selengkapnya di https://beasiswa.kemenag.go.id/

Previous Post

Kemenag Buka Program Kuliah Satu Semester di Luar Negeri

Next Post

Pengumuman Pendaftaran Pewawancara Seleksi Beasiswa Indonesia Bangkit 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *